-->

Sambut HUT TNI ke-77, Jajaran Kodim 0118/Subulussalam Laksanakan Karya Bakti

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 Jajaran Kodim 0118/Subulussalam melalui jajaran Koramil diwilayah melaksanakan Karya Bakti TNI secara serentak di beberapa wilayah Kota dan Kecamatan yang meliputi wilayah teritorial Kodim 0118/Subulussalam, Aceh, Jumat (29/09/2022).

Adapun sasaran Karya Bakti ini ialah sarana prasarana umum yang digunakan masyarakat sekitar seperti tempat ibadah Masjid, Musholla, Jalan Desa, Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan lainnya.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Personil Koramil 01/Simpang Kiri bersama masyarakat, Babinkamtibmas dan Aparat Desa melaksanakan Karya Bakti di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Subulussalam Beringin Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Kegiatan di awali apel bersama yang di pimpin oleh Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.sos dan dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti bersama-sama dengan sasaran yang sudah di sampaikan pada saat pelaksanaan apel.

Danramil 01/Simpang Kiri menyampaikan, kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu program kerja TNI AD khususnya pada bidang pembinaan teritorial dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit dengan pemerintah dan komponen masyarakat dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dengan baik dan maksimal.

"Karya bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI dan masyarakat," ucap Kapten Tomi.

Dengan bersama-sama seluruh pihak yang tergabung dalam giat tersebut, melaksanakan kegiatan dengan semangat dan penuh keakraban.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini