-->

Pj Bupati Aceh Singkil Kunjungan Kerja di Kepulauan Banyak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - 
Demi memastikan Program Gerakan Imunisasi Stunting Aceh atau GISA berjalan sukses dan dirasakan langsung manfaat oleh masyarakat, Pejabat (Pj) Bupati Aceh Singkil Marthunis melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Banyak, Jumat 9 September 2022.
 
Pj Bupati Marthunis hadir dengan didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Singkil Ny dr Humaira Marthunis, Sejumlah Anggota DPRK Aceh Singkil Dapil I, Para Asisten, Staf Ahli, Kabag hingga sejumlah Kepala SKPK dilingkungan Pemkab Aceh Singkil.

Setiba di Kecamatan Pulau Banyak, Marthunis beserta rombongan meninjau Puskesmas Pulau Banyak yang dirangkaikan dengan sosialisasi Program Gerakan Imunisasi Stunting Aceh atau GISA, dan menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi ASN golongan I, II dan III Kecamatan Pulau Banyak.

Tak hanya itu, Pj Bupati Aceh Singkil juga meninjau lokasi sumber air bersih di Desa Pulau Balai, meninjau kondisi jalan di Desa Teluk Nibung, mengunjungi Balita kekurangan gizi, dan menyempatkan waktunya untuk mengunjungi salah satu SD di Kecamatan Pulau Banyak.

Keesokan harinya,  Sabtu 10 Semtember 2022, Pj Bupati Aceh Singkil beserta rombongan kembali melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pulau Banyak Barat.

Setibanya di Pulau Banyak Barat, Pj Bupati Aceh Singkil juga ikut melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan seperti meninjau Puskesmas Pulau Banyak Barat, sosialisasi Program Gerakan Imunisasi Stunting Aceh atau GISA, hingga menyerahan SK kenaikan pangkat bagi ASN golongan I, II dan III Kecamatan Pulau Banyak.

Usai melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pulau Banyak, Marthunis dan rombongan  kembali menuju ke Kecamatan Pulau Banyak guna mengikuti acara Kenduri Laut di Objek Wisata Pulau Panjang, Desa Pulau Baguk Kecamatan Pulau Banyak yang digelar pada Minggu 11 September 2022. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini