-->

Kodim 0118/Subulussalam Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke- 77

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah dalam rangka HUT TNI ke-77, di Aula Kodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (29/09/2022).

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letnan kolonel Inf Arianto Sunu Kuncoro mengatakan, kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Subulussalam yang diikuti anggota gabungan TNI, Polri, Pol PP, dan Komdan Persit. 

"Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2022," ujar Dandim.

Diungkapkan Dandim, kegiatan bakti sosial donor darah ini dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Subulussalam.

"Semoga melalui kegiatan bakti sosial donor darah ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor," sebutnya.
(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini