-->

Jelang Pilkades, Babinsa Lae Saga Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Minarto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan melakukan komunikasi sosial (Komsos) guna membahas tentang Pemilhan Calon Kepala Desa agar berlangsung aman dan damai di Desa Lae Saga Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (26/09/2022).

Dalam komsos itu, mereka berkunjung disalah satu Warung Kopi milik warga yang sedang ramai dan menyampaikan agar warga dalam menyampaikan hak pilihnya nanti harus benar-benar tidak dalam keadaan tekanan dan intimidasi dari pihak manapun.

Kegiatan komsos tersebut merupakan salah satu bagian tugas Binter dalam menjaga kondusifitas wilayah, guna untuk menjalin silaturahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu kesulitan masyarakat binaannya. 

Serda Minarto juga mengatakan bahwa, tujuan komsos adalah untuk memperoleh informasi tentang Visi Misi para calon kepala desa dan mendekatkan anggota TNI dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi sosial, situasi yang kondusif dan hubungan kerja yang bersinergi.

"Kami juga mengajak warga menjaga keamanan lingkungan menjelang pemilihan kepala desa, sehingga setiap saat kondisi keamanan wilayah dapat terpantau dan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal," ujar Serda Minarto.

Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini