-->

HUT TNI ke-77, Kodim Aceh Singkil Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77, Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan Karya Bhakti pembersihan bahu jalan Rimo - Singkil dan penambalan jalan berlubang di Desa Lae ijuk, Kecamatan Gunung Meriah, dan Desa Gosong Telaga, Utara Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (27/09/2022).

Karya Bhakti pembersihan bahu kiri kanan jalan sepanjang 25 km dan penambalan jalan ini di laksanakan sebagai bukti bahwa TNI adalah Rakyat dan selalu manunggal bersama rakyat, selain dengan masyarakat pelaksanaan karya bakti di laksanakan bersama Hipakad, Satpol PP dan juga Pemuda Pancasila serta anak sekolah.

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) menyampaikan, Karya Bhakti ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77 yang mengangkat tema TNI adalah Kita.

"Pelaksanaan HUT TNI kali ini memang berbeda, dimana 2 tahun yang lalu kita mengalami pandemi covid 19, maka di tahun ini baru kita dapat melaksanakan yang lebih meriah dari tahun sebelumnya, yang nantinya akan di adakan Bakti sosial berupa Donor Darah dan santunan kepada anak yatim," ungkap Dandim.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini