-->

Bati Tuud Koramil Longkib Komsos Dengan Camat dan Kepala Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Bati Tuud Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Peltu Agus Susanto melaksanakan komunikasi sosial dengan Camat Longkib dan Kepala Desa di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Senin (12/09/2022).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, Bati Tuud dengan aparatur Kecamatan Longkib yang sudah sering dilakukan berkomunikasi baik dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan suatu tugas yang selalu di laksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi sosial dan Keadaan wilayah, dalam hal ini Peltu Agus Susanto mengatakan dengan adanya peran aktif Anggota Koramil 0118-03/Longkib bersama Kepala Desa maka akan lebih mudah dan bisa mengetahui pokok permasalahan yang ada di lapangan sehingga apabila terjadi suatu permasalahan akan lebih mudah dan cepat untuk mengatasinya.

Camat Longkib Makmur S.Pdi menyampaikan ucapan terima kasih atas keaktifan Bati Tuud Koramil 0118-03/ Longkib yang telah meluangkan waktunya untuk membantu dan memonitor wilayah demi untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap para warga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini