-->

Babinsa Tunas Harapan Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai upaya membantu serta menjalin silaturahmi kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serda Liston membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Tunas Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (27/09/2022).

Bantuan ini dibagikan langsung oleh Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah kepada masyarakat kurang mampu, sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah masyarakat dan peduli dengan keadaan warga desa yang menjadi tugas binaannya. Bantuan yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk kepedulian dalam upaya membatu masyarakat prasejahtera serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan warganya,selain itu juga sebagai wujud kepedulian, menunjukkan kebersamaan serta menumbuhkan rasa saling membantu.

"Bantuan beberapa Sembako dan Mie instan ini kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini jangan dinilai dari seberapa harganya, namun bantuan diberikan dengan ikhlas untuk masyarakat yang membutuhkan bisa menikmati apa yang kita berikan," ucap Serda Ashari Lubis selaku Babinsa Desa Pasar Koramil 02/Singkil.

Babinsa juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Babinsa kepada masyarakat di lingkungan sekitar, harapannya melalui kegiatan ini masyarakat kurang mampu di wilayah binaan akan sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang di tugaskan dalam melakukan pembinaan di desa, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya, jangan di lihat dari nilainya, dengan apa yang bisa diberikan Babinsa bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga kurang mampu," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini