-->

Babinsa Subulussalam Hadiri Pembagian BLT

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serma Sukadi Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam turun ke Desa untuk menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (10/09/2022).

Serma Sukadi menyebutkan kehadirannya pada kegiatan ini untuk memantau langsung proses pembagian BLT sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib, dengan harapan tidak terjadi hal yang tidak diingikan. Hal ini akan memudahkan para petugas maupun masyarakat dalam melaksanakan proses pembagian BLT tersebut, sehingga kegiatan lebih hemat waktu dan efisien.

Dalam kesempatan itu, Babinsa menghimbau masyarakat untuk pintar dalam memenejeman keuangan keluarga dengan mengedepankan kebutuhan Skala Prioritas. Dengan demikian akan terwujud keluarga yang sejahtera dan sehat secara ekonomi.

"Masyarakat agar menggunakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut sesuai peruntukannya dan jangan ada yang salah gunakan," sebutnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini