-->

Babinsa Sikalondang Bantu Warga Pasang Batu Bata

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – 
Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Koptu Bukti Pelawi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus membantu warga memasang batu bata di Desa Sikalondang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Senin (26/09/2022).

Karya Bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya," kata Koptu Bukti Pelawi.

Kegiatan ini, sambungnya, merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, Suhardin Bancin pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah membantu membangun rumahnya. 

"Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini