-->

Babinsa Pulau Baguk Pantau Aktivitas di Pelabuhan Kapal Fery

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Serda Dodi Kurniawan memantau langsung aktivitas di pelabuhan kapal fery Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (22/09/2022).

Kegiataan pemantauan aktivitas di pelabuhan kapal fery yang dilakukan Babinsa dan jajaran instansi terkait untuk mendukung Pemerintah sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dengan sebaik mungkin sehingga masyarakat bisa melaksanakan perjalanan dengan nyaman, aman, lancar, sehat, dan selamat sampai tujuan," ujar Serda Dodi Kurniawan.

"Sebagai Babinsa selalu siap dan standbay dalam memonitor situasi di tangkahan secara rutin sesuai dengan jadwal kedatangan maupun keberangkatannya," jelasnya.

Berdasarkan pemantauan dilapangan, frekuensi arus keberangkatan dan arus kepulangan penumpang dari pelabuhan Singkil ke Pulau Banyak serta sebaliknya, terlihat padat.

"Untuk itu saya mengingatkan warga dalam menggunakan transportasi laut merupakan kewajiban sebagai Babinsa disini, karena dalam perjalanan mereka akan selalu menghadapi tantangan dengan kondisi cuaca di laut yang tidak menentu setiap harinya, seperti gelombang besar dan badai," tambah Serda Dodi Kurniawan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini