-->

Babinsa Panglima Saman Bantu Warga Perbaiki Jalan Kebun

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118) Subulussalam Serda Julpardi Berutu melaksanakan komsos dan sekalian membantu memperbaiki jalan menuju kebun Warga di Desa Panglima Saman Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Kamis (08/09/2022).

Serda Julpardi Berutu mengatakan, sebagai Babinsa harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah. Salah satunya komsos dan membantu warga dalam perbaikan jalan yang rusak.

"Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin Silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan," kata Serda Julpardi Berutu.

Sementara itu Adun salah satu warga Desa Panglima Saman menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa Serda Julpardi Berutu semoga Tuhan YME, selalu melindungi, memberikan Kekuatan dan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," kata Adun.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini