-->

Babinsa Lae Langge Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Babinsa dari Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Salutdin Butar Butar membantu dan mendampingi pembangunan rumah milik Alipian Maha di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Kamis (15/09/2022).

"Kerja Bhakti bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun ke akraban dan kekeluargaan, sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi warga," kata Babinsa Serda Salutdin Butar Butar.

Sebagai TNI, sambungnya, harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat supaya terciptanya hubungan emosional antara masyarakat dan babinsa sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayahnya. 

Sementara Alipian Maha selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah dengan sukarela membantu mengerjakan pembangunan rumahnya.

"Kami berharap supaya para babinsa selalu ada untuk kami dan berbaur dengan kami sehingga terciptanya hubungan yang baik," ujar Alipian.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini