-->

Babinsa Kuala Baru Pantau Daya Beli Masyarakat Pasca Kenaikan Harga BBM

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kenaikan harga BBM yang diterapkan Pemerintah baru-baru ini berdampak kepada kenaikan harga barang dan biaya transfortasi. Hal ini juga yang dirasakan masyarakat Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, dengan naiknya biaya transfortasi dan harga barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru setiap saat selalu memantau kenaikan harga barang dan transfortasi ini terhadap daya beli masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

"Kenaikan harga barang kebutuhan pokok di Kecamatan Kuala Baru masih relatif terjangkau sehingga daya beli masyarakat masih aman dan tidak menimbulkan gejolak yang berarti," kata Koptu Wage Rudolf yang merupakan salah satu Babinsa dari Koramil 0109-05/Kuala Baru, Sabtu (24/9).

Masyarakat terutama ibu-ibu di Kecamatan Kuala Baru sebagai konsumen kebutuhan sehari-hari berharap kenaikan harga tidak terlalu tinggi sehingga tidak membebani daya beli masyarakat terutama masyarakat menengah ke bawah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini