-->

Babinsa Komsos Dengan Siswa SMAN 2 Simpang Kiri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serma Slamet Anwar melaksanakan komsos dengan Siswa Siswi SMAN 2 Simpang Kiri Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Jumat (16/09/2022).
 
Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Adik - adik Siswa SMA.

Serma Slamet Anwar mengatakan, terkadang Babinsa bisa menjadi teman, kawan ataupun orang tua seperti halnya yang dilakukan Babinsa memberikan pandangan pada siswa tentang penyalah gunaan barang terlarang seperti narkoba, serta memberikan motivasi pada anak sekolah untuk giat belajar raih cita-cita sedapat kamu bisa.

"Saya sebagai orang tua di sini, sangat mengingatkan kepada anak-anak Siswa SMA N 2 Simpang Kiri untuk menghindari kenalan remaja, hindari penyalahgunaan narkoba, dan lainnya. Saat ini tanamkan cita-cita Kalian dan wujudkan di suatu hari nanti untuk membanggakan kedua orang tua," jelasnya.

Tidak kalah penting dari itu Serma Slamet Anwar juga mengingatkan, bahwa para pelajar adalah generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua. 

"Oleh sebab itu jagalah diri baik-baik, hindari pergaulan bebas dan kumpul-kumpul yang tidak penting, manfaatkanlah waktu belajar sebaik - baiknya persiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini