-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Komsos Dengan Warga Suka Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Koptu Andik Wahyu Setiawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Suka Makmur, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (26/09/2022).

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa, prajurit TNI berada di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan Binter diantaranya adalah melakukan Komsos dalam upaya menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan rakyat di wilayah desa binaan.

Dikatakan Babinsa Koptu Andik Wahyu Setiawan, kegiatannya dengan bersilaturahmi dengan warga desa binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk menyampaikan dan menjaring informasi tentang situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

"Kita pererat silaturahmi melalui komunikasi sosial antara Babinsa dan warga desa binaan, juga untuk meningkatkan hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga," ucap Koptu Andik Wahyu Setiawan.

Dengan Komsos, tambahnya, Babinsa dapat memantau dan mengecek kondisi situasi wilayah binaan, sehingga tatkala ada permasalahan di desanya bisa dengan cepat diatasi dan diselesaikan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini