-->

Babinsa Koramil Danau Paris Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di desa Lae balno, Kecamatan Danau paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (29/09/2022).

Kegitan silaturahmi seperti ini sangatlah penting dalam mendukung salah satu tugas sebagai seorang Babinsa di wilayah Lingkup Desa, baik anjangsana kedesa maupun Dor tu dor.

Disamping itu, Babinsa akan selalu aktif dalam hubungan dengan masyarakat khususnya desa binaan, baik membahas Situasi Keamanan, kenyamanan di Wilayah teritorial Koramil 07/Danau paris.

"Kami dari pihak Babinsa selalu berkoordinasi dengan masyarakat dalam membahas situasi Keamanan dan kebersihan lingkungan agar masyarakat bisa mengerti dan paham akan pentingnya situasi Keamanan, kenyamanan dan kebersihan lingkungan," ujar Babinsa Serda Sukardi.

Apalagi, kata Sukardi, keamanan dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan terlebih-lebih dimasa musim penghujan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini