-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Komunikasi Sosial Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk menjalin hubungan silaturahmi , Koptu Parlindungan Simamora Babinsa Desa Keras Koramil 0109/Aceh Singkil melakukan komunikasi sosial dengan warga desa memberikan pandangan pentingnya menjalin hubungan dua arah di Desa Keras, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/09/2022).

Dalam komunikasi sosial tersebut, Babinsa Desa keras Koptu Parlindungan simamora selalu mendorong warga desa keras untuk memberikan informasi tentang memajukan desa.

Dalam komunikasi sosial tersebut agar selalu menjalin hubungan antara Babinsa dan masyarakat, komunikasi sosial juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran dengan warga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat.

Adapun Penjelasan warga desa keras tentang komsos Babinsa harus berperan dalam mengajak masyarakat untuk memberikan keamanan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini