-->

Babinsa Hadiri Musrenbang di Desa Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serma Muliyadi menghadiri musrenbang di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (08/09/2022).

Dalam acara ini Serma Muliyadi mendorong pemerintahan desa agar benar benar menampung aspirasi masyarakat tentang pembangunan. Karena pembangunan desa yang bersumber dari dana desa tersebut harus benar benar tepat sasaran. 

"Perencanaan pembangunan desa ini harus benar memberikan manfaat langsung bagi masyarakat," ujar Serma Mulyadi.

Komandan Koramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora membenarkan Babinsa jajaran Ramil 06/ Singkohor selalu mendorong pemerintahan Desa untuk bisa melaksanakan roda pemerintahan dengan baik dan bisa menampung aspirasi masyarakat. 

"Musrembang tingkat Desa merupakan kegiatan rencana pelaksanaan pembangunan yang langsung dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Dalam hal ini Koramil 06/Singkohor selalu membantu pemerintahan Desa untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat mensejahterakan masyarakatnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini