-->

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Darul Makmur Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka M Nainggolan memberikan materi rasa cinta tanah air atau Wasbang kepada Siswa siswi SDN Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (30/08/2022).

Serka M Nainggolan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial, guna menanamkan rasa cinta tanah air kepada seluruh lapisan masyarakat atau generasi penerus bangsa, serta menumbuhkan semangat patriotisme membela Negara dan Bangsa Indonesia.
Membela negara tidak harus berperang atau angkat senjata, tetapi dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif guna membangun Bangsa.

Salah satunya belajar dengan giat untuk meraih cita-cita, menanamkan nilai-nilai kebangsaan sejak dini sangat diperlukan, agar mereka kelak dapat mengingat jasa-jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan yang sekarang dapat kita rasakan bersama saat ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini