-->

Sertu Luther Siregar Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Sertu Luther Siregar melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (28/08/2022)..

Komsos dilakukan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan bagi warganya agar selalu waspada dan peka dengan kondisi intensitas hujan yang lumayan tinggi sejak beberapa minggu ini.

"Selaku Babinsa, saya merasa perlu untuk menyampaikan tentang bahaya banjir kiriman, terutama pada malam hari agar lebih waspada dan peka. Jika air mulai perlahan naik sesegera mungkin bawa keluarga dan berkas-berkas penting untuk menjauh mencari tempat yang tinggi dan aman," ujar Sertu Luther Siregar.

Begitu juga halnya dengan warga merasa nyaman dan berterima kasih telah diingatkan akan bahaya dan potensi banjir yang bisa menimbulakan kerugian besar. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini