-->

PT Perkebunan Lembah Bhakti Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Gunung Lagan dan Kampung Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Perusahaan Sawit PT Perkebunan Lembah Bhakti (PLB) menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada korban banjir di Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah dan korban banjir di Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil.

Administratur PT PLB Aceh Singkil Suyono melalui Community Development Officer (CDO) Teguh Arief W di Aceh Singkil, Minggu (28/8), mengatakan bantuan konsumsi darurat bencana tersebut disalurkan diantaranya ke Pondok Pesantren Al-Zamzamiyah di Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah yang terkena terdampak banjir akibat luapan sungai Lae Ijuk.

BACA JUGA:

Selain itu, bantuan juga disalurkan kepada warga yang terkena dampak banjir di Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara.




"Bantuan yang disalurkan diantaranya berupa beras dan mi instan," kata Teguh.

Teguh mengharapkan bantuan masa panik tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Desa Gunung Lagan dan Desa Kampung Baru.

BACA JUGA:

Selain itu juga dapat menjaga hubungan baik dan persaudaraan dengan masyarakat di sekitar operasional perusahaan. 

"Bantuan ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. Kami berharap bencana ini segera berakhir atau surut ," ujar Teguh. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini