-->

PT Perkebunan Lembah Bhakti Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 diperingati secara istimewa oleh pekerja PT Perkebunan Lembah Bhakti (PT PLB) di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini dilakukan dengan pelaksanaan upacara di Lapangan Bola Kaki PT Perkebunan Lembah Bhakti, Desa Telaga Bhakti, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (17/8/2022).




Administratur PT PLB Suyono bertindak sebagai Pembina Upacara dalam kegiatan tersebut. 

Upacara ini diikuti oleh staff dan Karyawan yang tampak mengenakan pakaian kerja khas PT PLB. Upacara berlangsung secara khidmat dan lancar.




Administratur PT. PLB Suyono melalui Humas Teguh Arief Wibowo dalam keterangannya mengatakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tidak hanya sekedar melakukan upacara kenaikan bendera.




Menurut Teguh, pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini ikut dimeriahkan dengan penampilan pawai dan penampilan tari anak-anak dari TK Excellent, TK Telaga Bhakti, SDN Telaga Bhakti dan SDN Pandan Sari atau anak sekolah yang berada di dalam areal HGU PT PLB.




"Ada Paway anak-anak sekolah di dalam HGU PT PLB, ada juga penampilan tari -tarian seperti Tari Embok Jamu dari TK Telaga Bhakti, Tari Massal dari SDN Telaga Bhakti, Tari Kreasi Aceh Rihon Meulambong dan Tari Batak Anak Medan dari SDN Pandan Sari," ujarnya.




Kegiatan yang dilakukan ini, kata Teguh, merupakan kegiatan perdana setelah pandemi Covid 19 atau virus corona.

"Alhamdulillah, walaupun upacara dilakukan dalam keterbatasan, akan tetapi tidak mengurangi nilai-nilai dalam peringatan HUT RI ke 77. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini