-->

Pj Bupati Aceh Singkil Tunjuk Afriliansyah untuk Isi Kekosongan Dokter di Puskesmas Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Marthunis, S.T.,D.E.A, sudah menunjuk dr Afriliansyah pada UPTD Puskesmas Gunung Meriah untuk mengisi kekosongan jabatan Dokter Ahli Muda di UPTD Puskesmas Singkohor. 

Penunjuk itu diketahui berdasarkan Surat Nomor: PEG.824.3/955/2022, Tentang Pindah Tugas Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Aceh Singkil, tertanggal 5 Agustus 2022 yang diteken Pj Bupati Aceh Singkil. 

Surat yang ditandatangani oleh Pj Bupati Aceh Singkil juga ikut ditembuskan diantaranya kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil, Kepala UPTD Puskesmas Gunung Meriah, Kepala UPTD Puskesmas Singkohor, dan PNS yang bersangkutan. 

Dalam diktum kesatu surat tersebut dijelaskan "Terhitung mulai 08 Agustus 2022, Pegawai Negeri Sipil, Nama dr Afriliansyah, Jabatan Dokter Ahli Muda pada UPTD Puskesmas Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil dipindah - tugaskan ke UPTD Puskesmas Singkohor Kabupaten Aceh Singkil pada Jabatan Dokter Ahli Muda". 

Sedangkan pada diktum kedua disebutkan "Keputusan ini dilaksanakan dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab". (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini