-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Kayu Menang Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Koptu Sadikin, melaksanakan komunikasi sosial (Kompos) dengan warga Tokoh Masyarakat di Desa Desa Kayu Menang, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Rabu (31/8/2022). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Babinsa dengan warga dan tokoh masyarakat di Desa Kayu Menang.

Dalam komsos kali ini, Koptu Sadikin ikut membahas tentang permasalahan yang ada di tengah masyarakat desa binaannya seperti kurangnya tersentuh pembangunan di Desa.

"Dengan komsos, kami juga dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat sehingga dapat memberikan masukan dan informasi baik ke masyarakat maupun pihak Pemerintahan di Kecamatan Kuala Baru," ujar Koptu Sadikin.

Sebagaimana diketahui, Desa Kayu Menang merupakan desa terpencil dari 4 desa yang ada di Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Untuk ke Desa Kayu Menang, hanya bisa dilalui menggunakan robin dengan waktu 30 Menit dari Ibu Kota Kecamatan Kuala Baru.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini