-->

Mempererat Siaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Suak Jampak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Adi Gusman melaksanakan anjangsana dan Komunikasi Sosial (komsos) kerumah Samsudin Kombih pemilik bengkel motor yang berada di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Selasa (30/08/2022).

Kosmos tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, agar pemilik bengkel dan para mekanik bisa memberikan informasi sekecil apapun, jika terjadi masalah bisa teratasi dengan cepat.

Babinsa Serda Adi Gusman mengatakan, Komsos ini bukan hanya dilingkungan formal namun juga dibangun dengan semua golongan, selain dari itu semua bisa berjalan dengan lancar dalam lingkungan disekitar.

"Membangun Komsos ini harus di semua golongan, dari muda hingga yang tua, pengusaha atau buruh tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu," terang Babinsa.

Samsudin Kombih mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk memperhatikan warga dan selalu memberikan motivasi kepada warga, apalagi sepeda motor yang di perbaiki masyarakat, sepeda motor untuk kekebun yang di gunakan untuk melangsir kelapa sawit yang sudah di panen yang tidak bisa mengunakan kendaraan roda empat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini