-->

Melalui Komsos, Serda Dodi Kurniawan Ingatkan Prokes Kepada Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Dodi Kurniawan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (05/08/2022).

Serda Dodi Kurniawan mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan jembatan silahturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat sekitar yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan baik dengan warga yang selama ini sudah terjalin serta untuk mendapatkan informasi yang berkembang di wilayah teritorialnya.

"Pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan sehingga terbina hubungan baik dan kekompakan antara Babinsa dengan seluruh lapisan masyarakat serta untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan," ungkap Serda Dodi Kurniawan.

Melalui komunikasi ini, Babinsa harus dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apa yang akan dihadapi serta dapat mengatasi masalah yang sedang terjadi.

Babinsa juga mengingatkan warga agar jangan kendor masalah protokol kesehatan, karena virus Covid-19 masih ada dan belum berakhir.

"Jaga keluarga kita yang berada di rumah. Maka itu, Babinsa mengajak bapak dan ibu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini