-->

Kemanunggalan Babinsa Kuala Baru dalam Membantu Kesulitan Warga Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -Kemanunggalan Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil dengan warga desa binaan dalam menyelesaikan setiap kesulitan dan masalah di desa tampak dari kerjasama antar keduanya di segala asfek kehidupan masyarakat.

"Hal ini di buktikan dari peran aktifnya babinsa di desa binaan dalam membantu menyelesaikan pembangunan sarana umum maupun rehap rumah penduduk di Desa Kuala Baru Sungai," ujar Lettu A. Munaf selaku Danramil 05 Kuala Baru, Kamis 11 Agustus 2022.

Danramil menambahkan, peran aktif Babinsa di jajarannya merupakan bentuk kemanunggalan Babinsa dan warga desa binaan dalam menyelesaikan permasalahan dan kesulitan di segala asfek kehidupan masyarakat.

"Dengan kemanunggalan Babinsa dan warga desa binaan dalam setiap pekerjaan pembangunan di desa, diharapkan berdampak positif bagi kemajuan desa," imbuh Lettu A. Munaf.

Sehingga, tambahnya, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terutama di Kecamatan Kuala Baru akan lebih cepat dirasakan dan tercapai dalam di segala asfek kehidupan masyarakat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini