-->

Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak, Danramil 01/Simpang Kiri Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.Sos menghimbau semua elemen masyarakat untuk mensukseskan tahapan pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak di Kota Subulussalam khususnya di Kecamatan Simpang Kiri. Para bakal calon dan para pendukungnya agar bahu membahu menciptakan situasi wilayah yang kondisif demi terwujudnya pesta rakyat yang Demokratis.

Hal ini disampaikan oleh Kapten Tomi saat menghadiri acara Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan Pilkades Serentak Kota Subulussalam yang diselenggarakan oleh Dinas PMK Subulussalam di Aula LPSE Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (12/08/2022).

Danramil 01/Simpang Kiri juga menambahkan pilihan masyarakat boleh berbeda beda, namun kita tetap solid dan kondusif, karena kita punya tanggung jawab besar dalam mewujudkan wilayah yang aman dan tentram serta menjaga persatuan dan kesatuan. 

Masyarakat agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani tanpa ada paksaan dan hal itu dilindungi oleh undang undang.

"Timbulkan sikap saling menghormati di tengah perbedaan pilihan, karena itu amanat Demokrasi," tutup Danramil 01/Simpang Kiri.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini