-->

Jalin Silaturahmi Dengan Baik, Babinsa Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Menciptakan interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah, Babinsa dari Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118 Subulussalam Serma Zulhijjar Harahap melaksanakan Komsos bersama warga Desa Subulusalam Kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (20/08/2022).
 
Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. 

Seperti dilakukan oleh Serma Zulhijjar Harahap yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan guna menghindari timbulnya penyakit yang dapat merugikan warga. 

Serma Harahap juga menghimbau agar peduli terhadap kelestarian lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Selain itu warga juga diharapkan tidak membakar lahan dan hutan.

"Apabila lingkungan bersih maka kita akan menghirup udara yang sejuk dan sehat," ujar Serma Harahap.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini