-->

HUT RI Ke-77, Muspika Singkohor Gelar Senam Sehat dan Hiburan Rakyat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka Gebyar HUT RI ke-77 Tingkat Kecamatan Singkohor, Anggota Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil bersama Muspika hadiri serta acara senam sehat dan pesta rakyat, di lapangan Bola Buana Sakti, Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (18/08/2022).

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-77 diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya senam sehat bersama, doorprize dan berbagai macam perlombaan yang bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan langkah penghubung yang baik dalam menjalin silaturahmi antara warga satu dengan yang lain.

"Saya sangat mengapresiasi atas terselanggranya kegiatan Gebyar HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan Singkohor, ini adalah kegiatan yang sangat Positif yang mana selain olah raga kita juga dapat bersilaturahmi dengan warga masyarakat," jelas Kapten Inf L. Simamora.

"Terpenting, bisa menciptakan masyarakat yang produktif dan kreatif, sadar akan hidup sehat melalui olahraga dan sebagai generasi pewaris dan penerus kemerdekaan harus tetap semangat pantang menyerah dan bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan," imbuhnya.

Lebih lanjut, masyarakat sangat antusias menyambut dengan gembira diadakannya acara tersebut, terlebih ibu-ibu banyak yang ikut serta bahkan anak-anak kecilpun juga ikut andil dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini