-->

Dandim Subulussalam Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro menghadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada Upacara peringatan HUT RI ke 77. 

Pengukuhan secara resmi dilakukan oleh Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE bertempat di Aula pendopo Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Senin (15/08/2022).

Turut hadir dalam acara ini Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE, Kapolres Subulussalam, Kajari Subulussalam, Sekda Subulussalam dan para Kepala Dinas Kota Subulussalam.

Dalam sambutannya, Walikota mewakili unsur Forkopimda merasa bangga melakukan Pengukuhan ini. Sebab, anggota Paskibra merupakan generasi muda Putra - Putri terbaik Subulussalam yang telah berhasil melewati beberapa proses seleksi dan pembinaan sehingga dipercaya mengemban tugas terhormat yang bersejarah yakni mengibarkan Sang Merah Putih pada peringatan kemerdekaan Republik lndonesia yang ke 77 tahun.

"Kami memiliki harapan besar dan senantiasa berdoa semoga nantinya dapat menjalankan tugas mulia dengan baik dan bisa mewujudkan kebanggaan bagi Orang Tua dan para pejuang kemerdekaan. Tentunya, para anggota Paskibra harus memiliki jiwa Patriotisme, nilai - nilai ketangguhan serta semangat pantang menyerah agar mampu mengiplementasikan tugas tersebut," ucapnya.

Walikota berharap semoga perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini akan terukir indah dengan tinta emas dalam memori peringatan 77 tahun lndonesia merdeka. Dan kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport, Kami sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini