-->

Babinsa Suro Baru Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Amat. S melaksanakan giat karya bhakti dalam hal ini membantu pembuatan pembangunan rumah milik warga yang ada di Desa Suro Baru, Kecamatan Suro Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan Karya Bhakti maupun Komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat didesa binaannya.

Peltu Hariadi selaku Danpos ramil Suro mengatakan, bahwa membantu kesulitan warga seperti saat ini yang lakukan merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.

"Dimana, tujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat," ucap Danpos.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Bapak Kalianda (47) pemilik rumah kepada Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumahnya, yang sementara ini masih tahap pengerjaan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini