-->

Babinsa Sikerabang Bantu Warga Cor Jalan Rabat Beton

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Serma Jefri Simanjuntak Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam bersama warga melaksanakan gotong-royong pengecoran rabat beton sepanjang 30 meter dan lebar 3 meter di Dusun V Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (12/08/2022).

Serma Jefri Simanjuntak mengatakan, keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan gotong-royong, merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat guna mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, warga tetap semangat karena di temani oleh Babinsa .

"Kegiatan Babinsa dalam membantu pemerintah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan wilayah binaannya," ungkapnya.

Pj.Kepala Desa Sikerabang Ahli LB S.pdi menyampaikan, sangat berterimakasih pada Babinsa yang telah membantu pekerjaan fisik di Desa kami, sudah menyisihkan waktunya demi membantu kami masyarakat Dusun V Desa Sikerabang membuat jalan rabat beton ini, semoga manfaat jalan tersebut, dapat dirasakan untuk aktivitas sehari-hari oleh warga. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini