-->

Babinsa Lae Motong Rutin Komsos Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Ciptakan Keakraban dengan warga Binaan, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu M.Yusup melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di Desa Lae Motong Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. 

Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsosnya, Koptu M.Yusup mengajak kepada warga agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan Lingkungan. serta selalu menjaga kesehatan.

"Dengan menjaga kebersihan lingkungan sehingga dalam melaksanakan kegiatan kita bisa dalam keadaan sejuk dan nyaman," ujar Koptu M.Yusup.

Menurutnya, kebersihan lingkungan dan keamanan adalah tanggung jawab kita semua, karena dampak nya juga untuk ketentraman bersama dan keindahan Desa Lae Motong.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini