-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Armansyah Babinsa 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam berkeliling kampung untuk menghimbau agar warga memasang Bendera Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Senin (08/08/2022).

Babinsa menyampaikan bahwa Pemasangan Bendera Merah Putih di depan rumah warga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 merupakan wujud nyata kecintaan terhadap NKRI. Dan bentuk penghormatan kita kepada pendahulu yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara.

"Mari kita rayakan dengan suka cita, memiahkan HUT RI ke 77 ini dengan memasang Bendera di depan rumah masing masing," sebut Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa menyebutkan, akan berkoordinasi dengan Aparat Desa untuk membuat pertandingan atau lomba tradisional seperti Tarik Tambang, Panjat Pinang, dan lomba lomba tradisional lainnya. Hal ini akan membangkitkan semangat kebersamaan dan kemeriahan HUT RI ke 77 di Desa ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini