-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Ajak Warga Meriahkan HUT RI Ke – 77

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam Komsosnya, Babinsa jajaran Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil mengajak warganya untuk memeriahkan HUT RI dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di depan Rumah masing - masing, kegiatan tersebut berlangsung diwilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (06/08/2022).

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Serka Ranto mengatakan, bahwa komsos yang dilakukan Babinsa selain memberikan himbauan serta mengajak dan memberikan pemahaman tentang pentingnya kita memeriahkan HUT Kemerdekaan ini karena Kemerdekaan bukanlah sebuah Hadiah melainkan di peroleh melalui perjuangan dan pengorbanan yang sangat besar oleh para Pahlawan Kita.

"Semoga dengan himbauan serta ajakan dan pemahaman yang diberikan dapat menggugah hati serta menimbulkan rasa bangga dan menambah kecintaan kita kepada Negara Republik Indonesia ini," ujar Serka Ranto yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Lae Riman.

"Dan juga dengan Komsos hubungan tali silaturahmi dapat tercipta dengan erat antara Babinsa dengan warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini