-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Komsos Bersama Warga Pertabas

REDAKSI

      
Komsos ini merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat di desa binaannya dan komsos juga merupakan sarana Interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan intansi terkait kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Dengan kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tentunya komunikasi dan silaturahmi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa dan komsos juga sebagai wujud nyata Babinsa dalam tugas, agar semakin erat keakraban antara TNI dengan Rakyat," ucap Serda Iwantri Ambarita selaku Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan.

Dikatakan lebih lanjut, bahwa untuk bisa Merebut hati rakyat dan manunggal dengan rakyat, Babinsa harus selalu dekat dengan masyarakat desa binaan masing masing.

"Babinsa juga harus benar benar peka terhadap permasalahan yang ada di Desa binaan dan bisa mencari jalan keluar yang terbaik untuk masyarakat. Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat," tuturnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini