-->

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Motivasi Warga Manfaatkan Lahan Kosong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil menyediakan bibit pisang untuk di bagikan kepada masyarakat, untuk di tanam di lahan kosong tempat tinggal warga di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (26/08/2022).

Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah mengatakan, disamping menjadikan lahan kosong menjadi bersih dan terawat juga pemanfaatan lahan kosong tersebut memberikan nilai tambah secara ekonomi.

"Pemanfaatan lahan kosong adalah dalam upaya menciptakan lingkungan yang hijau, asri dan bermanfaat, serta memberikan contoh kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan yang berguna dan bermanfaat," ungkap Kapten Inf Irwansyah.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan kepada para Babinsanya untuk memberikan motivasi kepada masyarakat di wilayah binaan yang profesi sebagai petani untuk tetap mengolah lahan pertanian serta memanfaatkan lahan kosong yang ada dalam mendukung ketahanan pangan.

"Berikan motivasi kepada warga binaan untuk tetap mengolah lahan pertanian karena keseimbangan perekonomian masyarakat harus tetap menjaga," ucap Danramil kepada para Babinsanya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini