-->

Babinsa Kawal Penyaluran BLT DD Gunung Lagan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Serma Abdi Haryanto melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 4 di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (09/08/2022).

Program bantuan langsung tunai untuk masyarakat ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka mengatasi dampak wabah covid-19 secara menyeluruh kepada masyarakat.

Didalam melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD, Babinsa Serma Abdi Haryanto mengatakan, setiap penerima BLT nominalnya sama, yakni Rp 600 ribu untuk 100 KK selanjutnya Babinsa menghimbau masyarakat yang hadir di Balai Desa, untuk terus membiasakan antri menunggu panggilan demi tetap lancarnya penyaluran BLT DD ini.

Serma Abdi Haryanto dalam kesempatan itu menyampaiakan, dengan adanya BLT DD ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

"Semoga dengan adanya penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang diselenggarakan dan didistribusikan oleh pihak desa ini dapat membantu dan memberikan manfaat positif kepada warga masyarakat khususnya warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini