-->

Babinsa Geruguh Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Selamet melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di Desa Gruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (07/08/2022).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Koramil 02/ Rundeng untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsosnya, Koptu Selamet mengajak kepada warga agar tingkatkan kebersihan lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan tidak membuang sampah ke aliran air yang ada, sehingga tidak menimbulkan banjir.

"Dalam situasi Musim hujan saat ini sangat rawan terjadi genangan air ataupun banjir yang sangat merugikan warga masyarakat, akibat tumpukan sampah yang warga buang ke anak anak sungai yang ada di Desa Gruguh ini pasti tidak kita inginkan semua," ujar Koptu Selamet.

Menurutnya, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua, karena dampak nya juga merugikan orang banyak, dengan Demikian babinsa mengajak untuk kedepannya kembali menggiatkan kebiasaan kita yaitu bergotong royong, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini