-->

Babinsa Bulu Dori Kunjungi Rumah Warga, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna menciptakan kondusifitas, Babinsa Koramil 0118- 01/Simpang Kiri Serda Sparman E Latif melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah Warga Desa Buluh Dori Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Kamis (25/08/2022). 

Serda Sparman E Latif mengatakan, silaturahmi bersama warga dilakukan untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan emosional antara Babinsa dengan semua elemen Masyarakat yang ada. 

"Ini penting agar tercipta saling komunikasi dan mengantisipasi serta meminimalisir setiap kejadian di masyarakat," ujarnya.

Ia mengungkapkan Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing dan Babinsa tidak bisa melaksanakan tugas sendiri tapi harus bersama dengan masyarakat.

"Dengan bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk karing Teritorial sebagai Mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini