-->

Babinsa Batu Napal Cek Pertumbuhan Kacang Panjang Milik Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sultan Daulat Serda Hendra Agus Pane melaksanakan kegiatan sekaligus membantu petani Arifin Solin yang sedang membersihkan dan merawat tanaman kacang panjang di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (23/08/2022).

Kegiatan ini sendiri di lakukan secara rutin oleh Babinsa yang bertujuan untuk memantau setiap aktifitas warga yang sedang bertani, tidak terkecuali di lahan milik Arifin Solin. 

Dalam kesempatan ini, Babinsa juga turut membersihkan rumput di sekitar pokok tanaman kacang panjang dan merapikan rambatan pada tiang yang sudah dibuat.Hal tersebut yg bertujuan untuk meningkatkan hasil panen agar maksimal. 

Diharapkan dengan kehadiran Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam. Babinsa terus meningkatkan tali silaturahmi agar terciptanya kesejahteraan dan menambah pendapatan masyarakat di Desa binaan.

Selaku pemilik lahan Arifin Solin merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa di ladang miliknya yang tidak hanya sekedar membantu tetapi dukungan Babinsa secara langsung sangat memotivasi dan memberikan semangat baru dalam bertani.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini