-->

Shalat Idul Adha 1443 H di Masjid Agung Nurul Makmur, Bupati Aceh Singkil Ajak Umat Muslim Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melaksanakan shalat Idul Adha 1443 Hijriah di masjid Agung Nurul Makmur, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil,Aceh Singkil, Minggu 10 Juli 2022. 

Sebelum shalat Idul Adha, Bupati menyampaikan sejumlah pesan kepada jamaah diantaranya mengajak umat muslim terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Bupati  juga menyampaikan tentang pentingnya berkurban dan menjaga semangat berkurban. 

Menurut Bupati, hewan kurban yang disembelih akan menjadi kendaraan menuju surga. "Untuk itu, mari berkurban karena itu akan menjadi tunggangan kita menuju surga," ujarnya 

Pantauan, selesai shalat Idul Adha dan khutbah, Bupati bersama jamaah malaksanakan sarapan di Pendopo Bupati Aceh Singkil.  Usai sarapan dilanjutkan kembali ke masjid untuk melakukan penyembelihan hewan kurban. 

Pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Agung Nurul Makmur juga dihadiri Sekda Aceh Singkil, Drs Azmi serta sejumlah pejabat SKPK. (Jml)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini