-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Ucapkan Selamat Atas Pembukaan Bank Aceh KCP Pulau Banyak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Pimpinan PT Socfindo Kebun Lae Butar mengucapkan selamat dan sukses kepada Bank Aceh atas pembukaan Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

"Semoga Bank Aceh KCP Pulau Banyak bisa melaksanakan tugas dan fungsinya secara profesional dalam rangka memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan di sektor jasa keuangan bagi nasabah perbankan," kata Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu, Sabtu (2/7/2022).

Berdasarkan informasi, kata Hugo, mulai Senin 4 Juli 2022, Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulau Banyak akan beroperasi.

Hugo menilai, kehadiran Bank Aceh di kawasan objek wisata Pulau Banyak akan memudahkan masyarakat dan ASN (Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat) yang membutuhkan pelayanan perbankan. 

Disamping itu, kata Hugo, kehadiran Bank Aceh di Pulau Banyak juga dapat berdampak positif terhadap perkembangan pariwisata. Sebab, akses ke Bank Aceh lebih dekat dibanding harus menyebrang lautan ke Singkil.

"Sejauh ini, pelayanan yang diberikan Bank Aceh kepada nasabah tertuma nasabah yang bekerja di PT Socfindo Kebun Lae Butar juga cukup memuaskan," tambah Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar, Satria Winata. (JML/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini