-->

Peduli Lingkungan, PT Socfindo Kebun Lae Butar Salurkan CSR Untuk Pelaku Usaha Kecil dan Menengah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PT Socfindo Kebun Lae Butar menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa steling kepada pelaku usaha kecil dan menengah di wilayah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (21/7/2022).

Total bantuan yang diserahkan sebanyak 8 unit steling yang akan digunakan untuk kelancaran usaha penerima atau pelaku usaha kecil dan menengah yang berada dilingkungan sekitar perusahaan.

Penyerahan bantuan steling dilakukan secara simbolis oleh Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu yang diwakili oleh Kepala Pabrik, Masriadi kepada Kepala Kampung Tulaan yang diwakili oleh Kepala Dusun III, Budiman yang ikut dihadiri oleh penerima Steling.

Kepala Pabrik PT Socfindo Kebun Lae Butar, Masriadi mengatakan kegiatan CSR digulirkan secara rutin sebagai bentuk tanggung jawab dan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang pemberdayaan ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat yang berada dilingkungan perusahaan. 

"PT Socfindo Kebun Lae Butar berkewajiban untuk menyalurkan bantuan CSR sebagai bentuk kontribusi terhadap kepentingan masyarakat. Semoga penyaluran bantuan ini memberi manfaat berkelanjutan bagi penerima serta jadi pase yang membahagiakan untuk segera bangkit dari kondisi pandemi yang sulit ini, sekaligus membantu Pemkab Aceh Singkil dalam program mengentaskan kemiskinan," ungkapnya.

Selanjutnya, kata Masriadi, PT Socfindo Kebun Lae Butar dengan program CSR akan terus berupaya membuat program-program bantuan yang lebih menyentuh ke kalangan masyarakat bawah ataupun program-program yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, sehingga bantuan tersebut bermanfaat dan tepat sasaran.

Kepala Dusun III Kampung Tulaan, Budiman menyampaikan rasa haru dan terima kasih pada PT Socfindo Kebun Lae Butar yang telah memberi perhatian lebih melalui bantuan steling kepada warganya maupun warga sekitar lingkungan perusahaan. 

"Terima kasih atas bantuan dari PT Socfindo Kebun Lae Butar yang telah meringankan beban masyarakat, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya para penerima Steling,"  ujar Budiman. 

Ia juga meminta kepada para penerima Steling untuk dapat memanfaatkan bantuan yang disalurkan oleh PT Socfindo Kebun Lae Butar dengan sebaik-baiknya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kartik mewakili para penerima Steling dari PT Socfindo Kebun Lae Butar asal Kampung Sukarejo menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Socfindo Kebun Lae Butar. 

"Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu kami terutama dalam hal berjualan makanan dan minuman," ujarnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini