-->

Pasis Dikreg - 62 Seskoad Gelar Diskusi Di Gedung DPRD Ciamis

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, CIAMIS - Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan KKL Wilhan Pasis Seskoad - 62, yang bertajuk 'Pengembangan Ekonomi Kerakyatan' maka kali ini Sejumlah 13 orang Perwira Siswa Bertandang ke Gedung DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu 20 juli 2022.

Hadir langsung Ketua DPRD Ciamis H.Nanang Permana beserta beberapa Anggota dewan yang menerima Rombongan Pasis Dikreg-62 Seskoad yang didampingi Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi dan Perwira Pendamping Seskoad Kolonel Inf Yudhi Gumilar.

Pada Kesempatan ini, para Perwira Siswa Seskoad menerima pengarahan dan penjelasan dari Ketua DPRD Ciamis H.Nanang Permana terkait tugas - tugas  anggota DPRD serta upaya dari anggota Legislatif dalam fungsi pengawasan pemerintan Daerah Ciamis dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 disertai dengan diskusi dan tanya jawab.

Pada kegiatan ini, Dandim 0613/Ciamis secara Langsung menyampaikan bahwa para Perwira Siswa Seskoad melaksanakan audensi dari narasumber di DPRD sebagai pengumpulan bahan penelitian untuk menghasilkan Karya Tulis yang merupakan persyaratan kelulusan dalam menempuh pendidikan di Seskoad dan memberikan solusi bagi optimalisasi pemberdayaan peran satuan jewilayahan dalam membantu pemerintahan Daerah.

Sumber: Kodim 0613 Ciamis
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini