-->

Obyek Wisata Pantai Cemara Indah Diserbu Pengunjung di Lebaran Pertama

REDAKSI


SIGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -- Sejumlah obyek wisata di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh dipadati pengunjung seusai Lebaran. "Pantai Cemara Indah (PCI) dipadati pengunjung dari Aceh Singkil dan daerah sekitarnya sejak pukul 10.00 WIB," kata Pengelola PCI Supardi di Aceh Singkil, Minggu (10/7/2022).

Supardi menjekaskan, obyek wisata PCI di di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil dipadati pengujung dua kali lipat dari kondisi normal. 

"Kalau hari libur biasa hanya sekitar 300-500 orang per hari, maka pada saat liburan seperti libur lebaran ini mencapai dua kali lipat jumlah pengunjung," jelasnya.

Dia mengatakan, rata-rata pengunjung adalah rombongan keluarga, hanya sedikit yang datang per orangan. Hal tersebut juga dibenarkan salah seorang pengunjung, Fitri. 

Menurutnya, libur Lebaran seperti ini selalu dimanfaatkan untuk membawa anggota keluarganya berkunjung ke tempat wisata.

"Ini kesempatan kami berkumpul sambil berekreasi setelah bersilaturrahim ke rumah keluarga di Aceh Singkil," ujarnya. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini