-->

Komsos Dekatkan Babinsa Dengan Warga Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Untuk menjalin silaturahmi yang baik, Babinsa jajaran Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Desa binaan di  Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (09/07/2022).

Komsos ini merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat di desa binaannya. Komsos juga merupakan sarana Interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan intansi terkait kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Dengan Komsos yang dilakukan Babinsa tentunya komunikasi dan silaturahmi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa dan komsos juga sebagai wujud nyata Babinsa dalam tugas, agar semakin erat keakraban antara TNI dengan Rakyat," kata Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal.

Selain itu, kmsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sebab, Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini