-->

Kodim 0118/Subulussalam Gelar Tradisi Lepas Sambut Dandim

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Tradisi penerimaan dan pelepasan Komandan Kodim 0118/Subulussalam dari pejabat lama Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) kepada pejabat baru Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro bertempat di Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (06/07/2022).

Dalam penyampaian kesan dan pesannya Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) Penghormatan kepada Dandim 0118/Subulussalam para Perwira staf, Danramil, Bintara, Tamtama dan Ibu-Ibu Persit sekalian beserta keluarga, dengan ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah pada hari ini Rabu tanggal 06 Juli 2022 kami selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim Kodim 0118/Subulussam serta pelaksanaan pelepasan warga Kodim 0118/Subulussalam, momen yang sangat penting dan kami harus pindah tugas ketempat yang baru ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama kami menjabat di Kodim 0118/Subulussalam sungguh sangat luar biasa ucapan yang tulus dari hati kami yang paling dalam beserta keluarga.

"Ucapan terimakasih permohonan maaf yang sebesar-besarnya, saya sebagai mantan Dandim 0118/Subulussalam beserta keluarga permohonan maaf yang mendalam selaku Pribadi berharap apa yang sudah dikerjakan diberikan kepada Dandim Lama harus sama atau lebih, saya titip satuan ini berkat kerja keras kita bantu Dandim yang baru buat nama baik satuan lebih besar lagi sedapat mungkin dipertahankan dan ditingkatkan serta dedikasi, loyal, respect terhadap satuan," tuturnya.

Sementara itu penyambutan Dandim yang baru Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro ditandai dengan pengalungan kain songket khas Subulussalam, serta jajar kehormatan yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0118/Subulussalam. 

Sebagai Dandim yang baru Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro sudah berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Dandim sebelumnya.

"Saya harapkan kepada seluruh anggota Makodim agar tetap menjaga kekompakan. Sebagai Komandan yang baru ia juga meminta kepada seluruh anggota Makodim untuk mendukung dan saling kerjasamanya untuk menjadikan Kodim 0118/Subulussalam ini menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

"Kepada Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) beserta keluarga akan melanjutkan apa yang sudah dirintis pendahulu Dandim 0118/Subulussalam kami mengucapkan selamat jalan selamat bertugas ditempat tugas yang baru semoga sehat-sehat, sukses dan tetap semangat," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini