-->

Hadiri Hajatan di Desa Binaan, Bukti Kedekatan Babinsa di Tengah-Tengan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Hadirnya anggota TNI (Babinsa) di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang melaksanakan acara hajatan.

Demikian pula apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Koptu Saut Marulitua Manalu yang menghadiri undangan acara hajatan salah satu warga di Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Minggu (31/07/2022).

Dalam kesempatan itu, Saut Manalu panggilan akrabnya menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat, selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya.

"Dengan menghadiri undangan acara hajatan dirumah salah satu warga ini kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat," ujarnya.

Babinsa juga tidak lupa menyampaikan agar dalam kegiatan acara hajatan ini masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak lupa ia juga menyampaiakan himbauan terkait dengan penerapan protokol kesehatan kepada para undangan yang hadir,sehingga acara yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan baik,aman, dan lancar.

Sementara itu, Butir Tumangger selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koptu Saut Manalu yang telah hadir memenuhi undangannya dalam rangka acara hajatan dirumahnya.

"Semoga dengan kedekatan Babinsa dengan Masyarakat dapat lebih mempererat hubungan antara TNI dengan Masyarakat," harapnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini